From: nikmah umar [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 30 Juli 2002 11:51
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susu Formula Mix

Dear Netters,

Anak saya RAFIF usianya sekarang 6 bln, susu formula yg diminum
sebelumnya adalah S26 Gold dan sekarang susu lanjutannya adalah Promil
Gold. Tapi kalau saya perhatikan, Rafif sepertinya tdk terlalu suka dgn
Promil sehingga minum susunya tdk sebanyak seperti biasanya. Ada
beberapa pertanyaan saya yg mungkin netters bisa membantu dgn
saran-sarannya :

1. Susu promil gold itu bisa di mix dgn susu apa saja ?
2. Apakah Enfapro adalah susu lanjutan Enfamil ? Apa rasa dari Enfapro (
Manis / Gurih )? 3. Bisa atau tidak Promil-nya dicampur dgn Enfapro ?

Thanks atas bantuan saran dari netters.

Salam
Maminya RAFIF