Dear Parents,

ada yang aku mau tanyain dan mungkin para moms or dads di sini pernah punya
pengalaman yang sama dengan aku...

Ceritanya Gagah (12 bl) aku ganti susunya dari Nutrilon Soya 2 (bukan
promosi ya...) dengan Susu bendera 123, aku pilih susu lokal karena buatku
semua susu sama baik dan kualitasnya..... tapi setelah aku coba 3 hari ini,
kok kayaknya Gagah kalo' malem jadi cepet laper ya.... biasanya Gagah minta
susu cuma 1 kali aja sekitar  jam 01.00 - 04.00 dan sebelum tidur malam
sekitar  jam 19.00 - 20.00, tapi sejak minum susu bendera ini, dia minta
susunya bisa 2 kali dari jam 19.00 - 20.00, biasanya Gagah minta susu lagi
23.30 - 24.00 trus minta lagi jam 03.00 - 04.00, kenapa ya......

Atau memang susu kedelai lebih buat mereka kenyang.....atau takaran susunya
salah karena dalam kemasan susu bendera 123 tidak ada sendok
ukurnya....hanya ada contoh di kemasan gambar 1 gelas air denan ukuran 180
ml + gambar 3 sendok  susu yg ukurannya juga tidak jelas (sendok makan atau
sendok teh) tapi aku ambil kesimpulan bahwa itu sendok makan.....

Ada yang pernah punya pengalaman pakai bendera 123 nggak atau ada yang tahu
sebaiknya saya ganti susu yang bagaimana ya... padahal Gagah makannya
lumayan banyak lho dan emang ngak pernah ngemil atau ada yang tahu susu
lanjutan kedelai untuk anak usia 12 bl ke atas....

please dong sharingnya.. ini very urgent..... karena Gagah  harus minum susu
terus khan....

ma kasih sebelumnya dan sorry nanyanya kebanyakan........

Lina
Mamanya Gagah