From: Wening DS [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 September 2003 10:05
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ganti susu

Dear Mom and Dad,

Anak saya sekarang sudah 6 bulan, selama 6 bulan minum susu formula enfamil
A+ , sekarang ini saya ganti dengan lanjutannya Enfapro A+ , selama minum
Enfamil tidak ada masalah, tapi entah karena diganti atau baru penyesuain
anak saya jadi agak susah minum susu tidak seperti sebelumnya, harus pake
acara kesana kemari dulu baru habis.Dengan kondisi ini apakah saya perlu
ganti susu lagi ( poopnya sich nggak ada masalah & nggak muntah ) atau tetap
dengan susu tersebut. Mungkin para netters bisa share pengalaman yang sama.

Thanks before

Regards

Mama Felix