dear mbak Ratna
saya hanya ingin menjelaskan tentang penggunaaan susu :
Enfamil A+ digunakan sampai usia 6 bulan (tahap 1)
Enfapro digunakan dari usia 6 bulan sampai 1 tahun (tahap 2)
Enfagro digunakan untuk usia 1 tahun keatas (tahap 3)

begitu mbak info dari saya, soalnya anak saya juga memakai susu ini mulai tahap 1 dan
sekarang udah tahap 3 ( anak saya usia 13 bualn)

regards