Ikutan sharing,

Dokter saya mengetahui kalo Dito kelilit tali pusar
pada usia kehamilan 7-8 bulan...lalu menginjak persiapan
untuk melahirkan (mungkin sudah 9bulan) saya lupa...

Saya mendesak Dokter untuk Caesar mengingat teman saya
anaknya meninggal karena terlilit tali pusar...Lalu
Dokter melakukan pemeriksaan rekam jantung janin...alatnya
memeriksa waktu kontraksi dengan keadaan jantung janin
bila Istri saya merasakan kontraksi dia harus pencet tombol
di situ terlihat keadaan jantung Dito melemah...artinya
kondisi lilitannya sudah mengganggu !
Itu kesimpulan saya loh, dokter tdk menjelaskan krn tahu
kami mengidam-idamkan anak setelah 5 tahun pengobatan.
Tapi yang jelas setelah hasil rekam di baca Dokter, beliau
langsung instruksi operasi dalam waktu dekat tdk tunggu
minggu depan !!

Alhamdullillah Dito lahir selamat setelah Istri saya keguguran
sebanyak 3 kali, demikian pengalaman saya semoga berguna.

Salam,
Ayah-nya DITO