Dear Ibu Hamil,

Kalau memang berdasarkan diagnosa dokter harus di operasi, sebaiknya diikuti
saja, soalnya pengalaman teman saya melahirkan anak pertama, dan dia
mempertahankan tetap ingin normal, tapi apa yang terjadi dari keputusan yang
dia ambil, anaknya  gerakan di dalam semakin lemah dan ternyata terlilit
talipusarnya sendiri dan akhirnya meninggal didalam, karena kadang kita
salah mengambil keputusan, dan dokter pasti lebih tahu dan berpengalaman,
untuk itu serahkan pada yang lebnih berpengalaman, teima kasih  semoga
bermanfaat....

Regina Fiesta
Phone : +62-21-3160059
Fax       : +62-21-330805