  From: Sandra
  To: Balita Anda
  Sent: Tuesday, September 03, 2002 11:17 AM
  Subject: [balita-anda] Susu Bayi Mulai 1 Tahun

        Dear Netters,

        Putra saya, Rian bulan September ini insya allah genap 1 tahun.

        Saya ingin menanyakan pada rekan-rekan, sebetulnya susu formula seperti apa
seh yang kandungan gizi / vitamin dll nya lebih baik, karena di pasaran kan buanyak
sekali bermacam-macam merk susu dan buanyak sekali bermacam2 dampak negatif(maupun
positif)  yang saya baca di milist ini.

        Rian mulai lahir sudah mengkonsumsi Morinaga (s/d 4 bulan), lalu Nan 2
(Nestle) s/d 5 bulan, lalu Promil s/d sekarang. Dan jika agak bermasalah dengan
pencernaannya (buang2 air) saya berikan Nutrilon Low Lactose.
        *maaf bukan pesan sponsor:)*

        Kelihatannya malah sekarang dia lebih suka Nutrilon LL daripada Promil,
kelihatannya mungkin dia mulai bosan dengan rasanya, yang saya ingin tau susu apakah
yang sebaiknya dikonsumsi Rian jika mulai menginjak 1 tahun nanti ??

        Saya mohon sharing pengalaman dari rekan-rekan sekalian, supaya saya gak
terlalu bingung :)

        Terima kasih
        Best Regards,
        -Sandra-