Date: Tuesday, September 03, 2002 12:03:41 PM
Subject: Re: [balita-anda] Susu Bayi Mulai 1 Tahun

Mbak......Sandra......saya juga menemui kesulitan untuk pemberian susu untuk anak yang seusia setahun, soalnya anak saya itu berusia setahun dan sekarang ini saya kasih enfapro, minumnya agak susah tidak seperti biasanya, saya takut mgk anak saya itu bosan, saya rencananya mau nganti dengan susu yang lain , tapi takut kalau-kalau anak itu nggak cocok dalam arti bisa mencret. Apakah anak mbak, begitu gonta ganti susu anaknya nggak mencret atau mungkin ada efek lainnya.....Tolong sharingnya dong...??
Trims . Mama AM