Ibu Tusy, saya ingin berbagi... anak saya juga mengalami hal yang sama.  Sekarang usia
13 bulan
dan sudah menjalani operasi karena salah satu buah zakarnya masih di rongga perut,
belum turun ke
bawah.
Waktu itu saya periksakan ke dokter bedah anak dan akhirnya dioperasi.
Sekarang anak saya baik-baik saja dan sehat.

salam,
Ibunya Ardi