Buk......... maksud bijinya itu apa????
apakah yang dimaksudkan itu Zakar nya.

-----Original Message-----
From: Tussy BCA [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, September 03, 2002 10:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Biji Hanya Satu ???

Hallo semuanya ...
Saya ibu dari seorang anak laki-laki berumur 18,5 bulan ... ternyata biji
anak saya hanya satu ... saya tidak tahu apakah hanya satu atau belum turun
... sudah saya bawa dia ke DSA-nya tapi kata dr tersebut "tunggu sampai umur
2 tahun" ... baru nanti di usg ... tetapi saya tidak puas dengan jawaban
seperti itu. Yang saya tanyakan :

1. Apa yang akan terjadi jika ternyata biji anak saya hanya satu ??? Apakah
mempengaruhi dia nanti jika dewasa tidak dapat memiliki anak ???
2. Apakah jika didiamkan saja dapat menyebabkan kanker? karena pernah saya
baca di majalah 'Bunda dan Balita' hal itu bisa terjadi.
3. Taukah dokter yang ahli di bidang tersebut ....

terima kasih sebelumnya, karena sudah membaca keluhan saya ... jawabannya
sangat saya butuhkan.