Mbak Dedeh,
memang setiap anak kayaknya bede-beda deh dalam menerima obat, karena kalau
anak saya batuk pilek, minum activied, kayaknya nggak sembuh-deh, karena
saya sudah berapa kali mencobanya , jadi saya rasa tidak semua orang sama
punya daya tahan tubuhnya....

Regina Fiesta
Phone : +62-21-3160059
Fax       : +62-21-330805