From: Novie Triandayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, September 13, 2002 9:03 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] pilek terus?

Halo Mbak Dedeh dan juga netters lainnya,

Saya malah enggak tau tuh kalau Actifed ada juga yang untuk dewasa
karena setau saya Actifed yang saya berikan ke anak saya itu memang
untuk anak-anak.  Tolong di koreksi dong kalau saya selama ini salah,
karena anak saya (3 tahun) minum Actifed dengan persetujuan dokter anak
saya ... Selain itu, kalau saya baca leaflet-nya memang ada disebutkan
dosis untuk anak umur 2 - 6 tahun juga untuk anak umur 6 - 12.

Terima kasih ya .....

Rgds,
Novie