From: redrose [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, 20 September 2002 11:45
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] saving bank - celengan

dear netters,

saya ingin tanya pernahkah diantara Anda melihat celengan berbentuk binatang
bebek atau bentuk gajah ??? anak saya nih... ada-ada aja, maunya dibelikan
celengan bebek atau gajah kalau ultahnya nanti :) saya dan suami sampe
pusing cari kesana kemari, ngga ketemu juga yang berbentuk bebek atau gajah
:) jika diantara Anda pernah melihatnya di Mall atau di toko lainnya tolong
beritahu ke saya..... terima kasih.

rgds,
erny

http://www.indokado.com/