Dalam perjalanan ke bandung lewat cikampek - subang (dari mulut tol belok kanan), ada banyak warung pinggir jalan yang jual celengan, saya pernah lihat sekilas yg bentuk kodok/ikan/kucing. Kalau bentuk gajah atau bebek, saya nggak tahu percis. Celengannya terbuat dari tanah liat.

Lily

-------Original Message-------

Date: Friday, September 20, 2002 11:10:02
Subject: [balita-anda] saving bank - celengan

dear netters,

saya ingin tanya pernahkah diantara Anda melihat celengan berbentuk binatang
bebek atau bentuk gajah ??? anak saya nih... ada-ada aja, maunya dibelikan
celengan bebek atau gajah kalau ultahnya nanti :) saya dan suami sampe
pusing cari kesana kemari, ngga ketemu juga yang berbentuk bebek atau gajah
:) jika diantara Anda pernah melihatnya di Mall atau di toko lainnya tolong
beritahu ke saya..... terima kasih.

rgds,
erny

.