  From: redrose
  To: [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, September 19, 2002 8:45 PM
  Subject: [balita-kita] saving bank - celengan

  dear netters,

  saya ingin tanya pernahkah diantara Anda melihat celengan berbentuk binatang
  bebek atau bentuk gajah ??? anak saya nih... ada-ada aja, maunya dibelikan
  celengan bebek atau gajah kalau ultahnya nanti :) saya dan suami sampe
  pusing cari kesana kemari, ngga ketemu juga yang berbentuk bebek atau gajah
  :) jika diantara Anda pernah melihatnya di Mall atau di toko lainnya tolong
  beritahu ke saya..... terima kasih.

  rgds,
  erny

        Yahoo! Groups Sponsor