Moms,

Msh topik Puasa...tp kali ini krn aku sedang menyusui ASI Eksklusif utk bayiku yg
umurnya 2 bln...Gimana yah, apa boleh puasa atau sebaiknya jgn krn menyusui?
MOhon infonya ya Moms or Netters...Thx a lot.

-Vesta-
Bundanya Varen
 Galuh Nawang Wulan wrote:mo sharing ya bu waktu aku hamil taun kemaren aku juga
ikut puasa ( aku pas hamil 7 bulan) tapi ga aku paksain
kalo pas laper banget aku batal alhasil aku cuma batal 2
hari coz aku waktu itu pergi2 jauh haus banget
tapi kalo hamilnya baru hamil muda lebih baik jangan bu

On Thu, 10 Oct 2002 09:37:59 +0700
"Veyna" wrote:
>Dear rekan netter sekalian,
>Nanti Insya Allah awal bulan november kita kaum muslimin
>& muslimah akan memasuki & melaksanakan ibadah puasa,
>untuk itu saya mohon sharing info dari rekan-2 netters
>sekalian apakah boleh buat ibu hamil untuk ikut
>melaksanakan puasa,
>karena ini merupakan puasa pertama bagi saya pada saat
>hamil sekarang ini, jadi pengalaman rekans semua menjadi
>sangat berharga
>terima kasih atas sharing & infonya
>

>salam

Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah masing-masing Rp