From:   Suwarni Daim[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
Sent:   Monday, October 21, 2002 8:40 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda]  pemberian asi langsung

Saya juga pengen nimbrung nich......
Anak saya sekarang 2 th 3bl (cewek) juga masih ASI (dr jam 6 sore s/d jam 6
pagi)
Dalam waktu dekat ini saya belum ada niat utk menyapihnya, krn saya merasa
sangaaaaaaaaaaat bahagia bila
saya menyusui nya, bisa pandang2an, elus2san, berkomunikasi dgn jarak yg
sangat dekat, pokoknya nikmaaaaaaat banget. Mungkin menyapihnya kalau
anaknya aja yg nggak mau lagi.
Dan saya buka rahasia nich...kata Ibu saya, dulu waktu saya sdh umur 6 th
baru nggak nenen lagi, udah malu sendiri kali ya...?
Jadi dlm kesempatan ini, saya mau bertanya sama Ibu Ibu yg barangkali bisa
sharing, apakah dampaknya kalau menyusui terlalu lama atau udah lewat umur.
Mohon maaf kalau kepanjangan.

Wassalam,
Mamanya SALSA.