From: Regina,FiestaJKEAA [mailto:Regina@;jke.xm.mitsui.co.jp]
Sent: 21 Oktober 2002 11:10
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] pemberian asi langsung

Mamanya Salsa/para netters lainnya,

Mamang sih memberikan ASI secara langsung itu sangat nikmat, karena anak
saya hingga 3,5 th baru tidak nenen lagi, sekarang usianya sudah 4 th 7 bl,
namun efeknya yang terlalu lama menyusui akhirnya hingga sekarang kalau
tidur ada saya disampingnya, selalu harus memegang payudara saya dan harus
pelukan, baru bisa tidur, untuk saya sih pegal soalnya kadang saya ingin
memeluk guling tapi susah, saya kadang berpikir kayaknya harus dinikmati ,
soalnya kalau sudah besar, mana mau dipeluk-peluk, kebetulan anakku cowok,
sudah ya sharing dari saya, maaf kalu kepanjangan.....

Regina Fiesta
Phone : +62-21-3160059
Fax       : +62-21-330805