rekan2 balita...
keponakan saya sbtr lagi mau ultah, rencananya saya mau cari mainan pendidikan yg dr
kayu (cth : puzzle angka, huruf, dll) tp saya kesulitan u/ mencari mainan tsb. dimana
ya kira2 saya bisa mencarinya? mnrt inf. dr teman ktr saya ktnya ada di daerah Menteng
(Dolan Toys) tptnya di jln Surabaya tp teman saya sdr juga enggak tahu alamat
lengkapnya.
Bagi rekan2 yg tahu lokasi yg lain tlg kasih tahu saya ya....

thank's

mamanya Dira & Rakha