From: Haryani [mailto:haryani@;cbn.net.id]
Sent: 23 Oktober 2002 10:08
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] mainan dr kayu

Selamat siang mamanya Dira & Rakha,

Salam kenal,

Beberapa hari yang lalu kebetulan saya pergi ke pameran PPE (produk export)
di PRJ. Disana saya menemukan ada stand yang khusus menjual mainan dari
kayu, ragamnya banyak banget. Misalnya : huruf, angka, pengenalan jam,
pengenalan warna, puzzle, aneka bangunan, macam2 permainan (ular tangga,
ludo, halma). Sekarang pamerannya udah tutup, tapi saya masih menyimpan
brosurnya. Mungkin Ibu dapat menghubungi :

Smart Toys
Komplek Jatikramat Blok E/9
Sari Gaperi, Pondok Gede - Bekasi
Tel. 848 3867        Fax. 848 3867
Hp. 0811 881 187

Demikian informasinya Bu, semoga bermanfaat.

Salam,

Mamanya Elson