Saya pernah lihat mainan kayu dengan bahan cat yang aman untuk anak-anak,
tetapi ada di Bandung.
Nama tokonya kalo nggak salah Menu Craft & Cookies ada di Jl. Gempol Wetan.

Yang saya lihat waktu itu adalah bentuk binatang, untuk puzzle saya belum
pernah lihat.

Salam,
Ayahnya Nicholas

                    "Made Susan"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    tra.co.id>              cc:

                                            Subject:     [balita-anda] mainan dr kayu

                    10/23/2002 09:47

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

rekan2 balita...
keponakan saya sbtr lagi mau ultah, rencananya saya mau cari mainan
pendidikan yg dr kayu (cth : puzzle angka, huruf, dll) tp saya kesulitan u/
mencari mainan tsb. dimana ya kira2 saya bisa mencarinya? mnrt inf. dr
teman ktr saya ktnya ada di daerah Menteng (Dolan Toys) tptnya di jln
Surabaya tp teman saya sdr juga enggak tahu alamat lengkapnya.
Bagi rekan2 yg tahu lokasi yg lain tlg kasih tahu saya ya....

thank's

mamanya Dira & Rakha

http://www.indokado.com/