From: Linda Bella Rosa [mailto:LindaB@;excelcom.co.id]
Sent: Tuesday, September 10, 2002 1:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kebiasaan jelek

Rekan-rekan sekalian,

Saya ingin menanyakan mengenai kebiasaan jelek anak saya. Anak saya
laki-laki umur 13 bulan, sudah 2 bulan terakhir ini dia punya kebiasaan
memegang burungnya ketika sedang minum susu atau serius menonton TV. Saya
sudah berusaha mengalihkan perhatiannya dan menarik tanganya, tapi dia tetap
saja kembali dengan kebiasaannya itu. Tidak sering memang, tapi saya takut
saja kebiasaannya itu berlanjut terus.

Saya mohon saran dari rekan-rekan, bagaimana caranya saya dapat melarang
anak saya tanpa menimbulkan efek psikologis, maksud saya dengan cara apa
saya melarangnya sehingga dapat dimengerti untuk anak seusia dia..karena
kayaknya sekarang dia sudah mengerti semua yang saya ucapkan hanya
mengatakannya saja belum bisa...salah-salah saya memakai kata untuk
melarangnya bisa menimbulkan efek yang tidak baik buat dia.

Terimakasih atas sharingnya.

Regards,
Mamanya Bryan.

http://www.indokado.com/