Dear Ibu,
Kalau saya belom pernah pake cream-cream-an, cukup pake minyak kelapa yang dibuat sendiri, Alhamdulillah meskipun berat Altaf lumayan gede (6 bulan=10 kg) tidak pernah lecet-lecet (ruam popok).

Salam
Ibunya Altaf

From: "Ella" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] popok sekali pakai dan popok kain + merah2 di badan Date: Tue, 29 Oct 2002 11:57:55 +0700

mbak ,
cream merk apa aja saya pikir gak papa, kecuali kalo si kecil malah jadi
alergi.
Saya pakein pampers juga kalo mo tidur saja. Kalo udah tengah malam gitu
saya suka ganti. Tapi kalo BAK engga terlalu banyak gak papa kali yah (kan
bisa dipegang kalo gel udah banyak banget berarti pipis udah banyak kan ...)

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]