From: Purwadi [mailto:purwadi@;teac.co.id]
Sent: Tuesday, October 29, 2002 4:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] popok sekali pakai dan popok kain + merah2 di
badan

Kira-kira pengaruh anak pake diapers untuk jangka yang lama apa ya  ?
mungkin ada yang bisa ngasih sharing ..
Soalnya anak saya mulai 6 bulan sampe sekarang 1.3th pake diapers ( tapi
hanya pada waktu malam aja )
Dan full satu malam tidak saya ganti Diapersnya, baru keesokkan harinya di
copot .
Soal merah-merah dibadan sih.. memang kadang muncul tapi terus diberi
Switsal cream langsung sembuh.

Ok gitu aja thanks,

Salam,

Ayahnya Nabil