Mbak, boleh buat bayi koq, dulu sewaktu puting saya lecet-2 oleh DSOGnya
diberi resep Kenalog juga untuk diolesin ke yang lecet. Juga boleh beli
bebas, salepnya kecil warna kuning.

                    Siti Khodijah

                    <SitiK@Intelli        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    Sys.co.id>            cc:

                                          Subject:     RE: [balita-anda] Batuk dan
Bersin
                    10/30/02 11:17        bersin

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

mbak ina...
kalau boleh tahu kenalog itu bisa khan untuk bayi usia 1.5 tahun...
oh iya obat tsb obat bebas atau harus dibeli pakai resep mbak...
maaf yah jadi banyak nanyanya...
makasih sebelumnya...

salam,
mamanya alin