From: Mia [mailto:mia@;mailhost.bps.go.id]
Sent: Wednesday, October 30, 2002 2:21 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bayi jarang tidur

Saya juga pernah mengalami waktu anak saya umur 2-3 bulan, sudah siangnya
enggak mau tidur, malamnya masih rajin ngajak begadang.hampir setiap hari
begitu. kalaupun mau tidur udah malam sekali. enggak rewel juga.

Trus ada rekan netters yg menyarankan untuk membuat si anak mengantuk. coba
deh buat seakan2 baru selesai mandi. dikasih minyak telon lagi lalu dibedaki
trus digantikan bajunya, trus dikasih susu, nah biasanya enggak lama
kemudian biasanya dia munlai ngantuk, semoga Dira mau bobok.....

Mia