From: Husni Kamil [mailto:husnikamil@;softhome.net]
Sent: Wednesday, October 30, 2002 12:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bayi jarang tidur

Dear netter,

salam kenal saya husni, papahnya dira, putri saya 1,5 bulan dan sekarang
dia jarang tidur, kalau siang hanya ngoceh dan menggerak2an tangan dan
kakinya. kadang baru tidur jam 9 malam, tapi tidak nangis kecuali pipis.
Yg jadi pertanyaan saya apakah hal tersebut wajar? karena biasanya
tidurnya cukup pulas dan banyak.

B'regards,

papahnya dira

This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!