Di majalah ayah-bunda edisi khusus, katanya Havermut sebaiknya tidak
diberikan untuk anak dibawah 1 thn. Karena bisa mengakibatkan alergi.

----- Original Message -----
From: "Elizabeth" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, November 01, 2002 9:40 AM
Subject: [balita-anda] Bubur susu

Dear moms,

Salam kenal. Saya baru bergabung dengan milis ini dan ingin langsung
nanya-nanya. Begini:
Saya baru mencobakan bubur susu yang dibuat sendiri pada Jayden (4,5 bulan).
Saya mencoba membeli beberapa buku resep, termasuk karangan Ibu Tuti
Sunardi. Yang ingin saya tanyakan:

1. Apakah bayi sudah boleh mengkonsumsi gula & garam, karena ada beberapa
resep yang
    boleh menambahkan gula atau garam.
2. Jika boleh, jenis gula yang seperti apa yang boleh diberikan?
3. Apakah ada yang punya pengalaman memberi anak bubur susu dengan bahan
jagung,
    kentang, atau havermout (cmiiw). Selama ini saya baru berani memberi
kacang hijau dan
    beras merah saja.
    (Dan kelihatannya untuk kacang hijau, anak saya kurang begitu suka, jadi
saya mau coba
    alternatif lain nih)

Mohon sharingnya yah moms, biar saya bisa mantap memberikannya.

Thanks a lot
Jayden's mom