From: "Mama Indra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, June 18, 2003 9:24 AM
Subject: [balita-anda] Bubur susu

> Hi Para Ibu dan Bapak
>
> Numpang nanya dong. Saya punya bayi baru 4 bulan dan sudah hampir 2 minggu
ini mulai makan bubur susu (nutricia). Pertama2 dia suka tapi belakangan
jadi kurang suka. Saya mau mencoba bubur susu lain mis. SUN, PROMINA, etc.
Bolehkah saya mencampur2 bubur susu tsb mis. senin - Nutricia, Selasa - SUN,
Rabu Promina, Kamis - Nutricia, dll. (atau saya campurnya acak) ? Apakah ada
efek sampingannya?