Ibu-ibu dan bapak-bapak,

setahu saya memang anak usia 4 bulan itu system pencernaannya
belum terlalu sempurna, sehingga kalaupun mau diberikan solid food
memang lebih baik sepert biscuit bayi (Farley, Milna, Marie Regal),
dan buah (seperti pendapat mbak Renny), dan susu formula.

yang pasti jangan dipaksakan, pak. karena kalau system pencernaan
dipaksakan, usus anak bisa menempel dan kadang harus di operasi.
ini saya tidak asal bicara, karena terjadi dengan sepupu saya
sendiri, yang kebetulan bapak ibunya adalah dokter.

sekian
mommynya Chaska