Ikutan sharing....

Anak saya waktu umur 4 bulan diperkenalkan dengan makanan semi padatnya
bertahap,
minggu pertama :
jam 8 pagi : biskuit Farley's (separuh) yang dibuat agak encer.
jam  4 sore : air jeruk baby

Pada minggu berikutnya baru saya tambahkan sedikit2 porsinya, jadi satu
keping biskuit. Mulai usia lima bulan baru saya berikan tambahan bubur susu
di sore hari, dan buahnya saya variasikan pir, melon, pepaya dll.
Untuk pisang saya berikan mulai 6 bulan karena katanya dapat menyebabkan
sembelit.

Kalo nggak salah dulu juga pernah ada reken netters yang diberi jadwal makan
mirip seperti itu dan anaknya bermasalah.

Semoga berguna dan maaf kalo kepanjangan,

Salam,
mama Kayra

 Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah masing-masing Rp
250.000 tunai