Saya setuju dengan saran dari Bapak atau Ibu Sri Baskoro.
Lebih baik memilih penerbangan yang cuma 2 kali transit.
Dan sekedar mengingatkan , sebelum berangkat, si kecil di bawa ke DSA-nya dulu dan
mungkin ada beberapa obat yang diperlukan  dibawa di perjalanan. Dan juga mainan yang
agak ber-ragam agar anak tidak bosan serta keperluan popok sekali pakai selama
diperjalanan.
Demikian kalau saya boleh menambahkan.

Ibu dari Dipto dan Saraswati

[EMAIL PROTECTED] schrieb am 20.11.02 09:04:55:
> Karena anak Ibu masih bayi  lebih baik pilih yg 2x penerbangan,
> Hal ini untuk mengurangi tekanan telinga pada bayi yg meningkat pada saat landing
>maupun take off. Dan ibu juga tidak repot-2 untuk naik turun pesawat, atau diganggu
>lalu lalang penumpang lain(kalau ibu pilih tinggal di pswt).
>
> Lagian  belum tentu yg 4x berhenti bisa pas lebih cepat 2 jam, bisa-bisa molor.
>
> SB

Sie sonnen sich gerade auf Teneriffa? Mit der Abwesenheitsnotiz von
WEB.DE FreeMail kein Problem - http://freemail.web.de/features/?mc=021135