Dear netters...

Bulan depan saya dan keluarga rencana akan perjalanan dgn pesawat yang lama terbangnya sekitar 18-20 jam. Saat ini kami berdilema harus memutuskan memilih penerbangan yang mana, karena satu penerbangan hanya 18 jam, tetapi 4 kali berhenti, sementara penerbangan lain 20 jam penerbangan tetapi hanya 2 kali berhenti.
Pertanyaan saya, apakah seringnya take off-landing akan ada pengaruhnya untuk putri kami, usianya bulan depan 11 bulan.
Mohon share dr netters, sebaiknya memilih penerbangan yang mana??
'Makasih....

Zahra n Fam

Add photos to your messages with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail

Parade Parcel Indokado 2002-2003 - Buy 10, Get One Free! ----> http://www.indokado.com/parcel2002.html