Dear Netters,

Tolong dong sharingnya, kalau ada yang punya pengalaman yang sama

Anak saya, umur 4 bulan, sulit sekali untuk tidur siang.  Kalau tidur pun biasanya
hanya 1/2 jam saja langsung bangun lagi.  Kalau malam tidurnya baru bisa lelap,
biasanya dari jam 8 malam sampai jam 7 pagi dengan bangun untuk minum ASI biasaya satu
kali.

Satu lagi, dari lahir selain ASI anak saya juga minum susu formula (S26 gold).  Selama
itu, saya tidak pernah ada masalah dengan pemberian susu botol.  Tapi semenjak usia 3
bulan, susah sekali untuk dikasih botol.  Saya sudah ganti susu formulanya tetap tidak
mau.   Maunya susunya disendokin.  Aduh.. setengah mati nyendokinnya, apalagi kalau
baby sitternya minta cuti.

Veronica.

Get a bigger mailbox -- choose a size that fits your needs.

Kirim email ke