From: veronica sakti <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, December 08, 2002 8:28 PM
Subject: [balita-anda] Sulit tidur siang dan minum susu

> Dear Netters,
>
> Tolong dong sharingnya, kalau ada yang punya pengalaman yang sama
>
> Anak saya, umur 4 bulan, sulit sekali untuk tidur siang.  Kalau tidur pun
biasanya hanya 1/2 jam saja langsung bangun lagi.  Kalau malam tidurnya baru
bisa lelap, biasanya dari jam 8 malam sampai jam 7 pagi dengan bangun untuk
minum ASI biasaya satu kali.

> Satu lagi, dari lahir selain ASI anak saya juga minum susu formula (S26
gold).  Selama itu, saya tidak pernah ada masalah dengan pemberian susu
botol.  Tapi semenjak usia 3 bulan, susah sekali untuk dikasih botol.  Saya
sudah ganti susu formulanya tetap tidak mau.   Maunya susunya disendokin.
Aduh.. setengah mati nyendokinnya, apalagi kalau baby sitternya minta cuti.