Dear Netters,

Anak saya sejak lahir matanya belekan terus. Udah kedokter mata dan sudah 3 kali ganti
obat tapi masih belekan. Menurut dokter mata nya bahwa terjadi penyumbatan di aliran
mata hingga ke hidung makanya harus di tusuk dengan kawat tumpul dari mata hingga ke
hidung. Saya takut dan kasihan sama dia, mana baru akan umur 3 bulan harus mengalami
hal itu. O ya sebagai informasi, anak saya waktu lahir itu caesar dan telat dari 1
minggu sesudah jadwal dan kebelit tali pusar. Sekarang umur 3 bulan dengan berat 6 kg.
 waktu lahir sudah menunjukan bahwa matanya tidak bisa dibuka ke duanya karena belekan
dan setelah 3 hari di rs dibawa ke dokter mata dan dikasih obat tetes tapi ternyata
hingga hari ini mata yang kiri sudah normal tetapi mata kanan masih saja belekan. any
opinion?
thx

Papanya Matthew

 Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah masing-masing Rp