Dear Mamanya Dewa and Moms yg lain...

Kalo mau tau mainan yg cocok bisa liat di salah satu website merk mainan terkenal
Fisher-Price...ini bkn promosi dan kita tdk harus membeli merk tsb, hanya utk contoh
atau idenya saja.
Soalnya disitu akan dijelaskan dgn detail perkembangan bayi dr umur 1 bln dst dan
permainan2 apa saja yg akan merangsang pertumbuhannya.

Klik: http://www.fisherprice.com/

Semoga membantu.

-Vesta-
(Bundanya Varen)
 Pratiwi Susilowati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Rekan Millis,
Kasih masukan dong...
anak saya 10 bulan sudah mulai suka bermain-main,. Kira-kira mainan apa yang baik dan
cocok, dan yang seperti apa yang bisa merangsang kecerdasannya.
saya pernah belikan mobil-mobilan yang bisa berguling-guling...eh Dewa malah
ketakutan. Terima kasih sebelumnya.

Salam,
mama Dewa