iya ya dewa kok takut sama mobil mungkin di kahyangan gak ada mobil kali..he....he..
maaf ya intermezo. Oh ya perhatikan saat beli mainan biasanya ada keterangan bukan untuk anak di
bawah umur 3 tahun. Rasanya hampir semua mobil mobilan ada warning semacam ini, apalagi yang ada
bunyinya/sirine. MUngkin berpengaruh ketelinganya , masih terlalu peka.
Untuk anak 10 bulan sebaiknya belikan mainan yang mengajarkan warna atau pengenalan bentuk benda saja jadi bukan mainan jadi seperti mobilan. Perlu di ingat juga bahwa seumur ini biasanya suka
makan apa aja yang menarik hatinya, jadi hindari mainan dari kaca dan berbahaya.
On Tue, 14 Jan 2003 10:34:53 +0700