From: "Ibnu Fajar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, January 05, 2003 5:17 PM
Subject: [balita-anda] ASI

Rekan-rekan melis balita anda,

Satu minggu yg lalu, Kami baru saja dikaruniai bayi laki-laki, tapi sampai
saat ini asi istri saya tidak lancar, hanya keluar tetesan saja skalipun
sudah di massage & di breast pump. Adakah rekan melis bisa berbagi cara
untuk melancarkan asi?

rgds, ibnu

 Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah masing-masing Rp
250.000 tunai