Note: forwarded message attached.

Yahoo! Mobile
- Send free SMS from your PC!

--- Begin Message ---
Mbak Galuh,
Kalau ASI sih modalnya pe de.Dan jangan lupa untuk membiarkan bayi langsung mengisap langsung dari payudara, karena payudara ibarat pabrik, semakin banyak permintaan maka produksi semakin banyak,semakin dikit permintaan produksi semakin sedikit sampai akhirnya pabrik bangrut dan tidak berproduksi.Pada waktu Gennie lahir,seminggu lamanya saya tidak berproduksi ASI tapi karena saya percaya bahwa " Susu manusia adalah yg terbaik buat anak manusia", akhirnya hari ini ASI( saya berikan secara full untuk Gennie.
Salam,
Maminya Gennie
widi achmadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
dear mom & dad.......
dimasa hamil usahakan mengkonsumsi sayuran dan
kacang2an (tahu, tempe, etc)
karena waktu hamil istriku seperti itu......
juga minum susu untuk ibu hamil.....atau untuk lebih
jelas lagi tanyakan kepada dokter.
wss..
papanya april

--- Galuh Nawang Wulan <[EMAIL PROTECTED]>wrote:
> Dear netter
> aku ada titipan pertanyaan dari temenku
> Dia sedang hamil anak kedua anak pertama sudah
> meninggal
> karna
> campak + radang yang ga dpt asi sama sekali
> kali ini dia ingin anak yang akan dilahirkannya
> mendapatkan asi full
> kira kira ada resep untuk mempersiapkan ASI-nya ?
> karena waktu anak pertama itu sudah dipompa juga ga
> keluar
> terima kasih b4 ya
> mamanya Humam

> "TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan
> [...]

=====
To be a champ you believe in yourself when nobody else will