From: Galuh Nawang Wulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Juli 2003 15:19
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ASI

Dear netter
aku ada titipan pertanyaan dari temenku
Dia sedang hamil anak kedua anak pertama sudah meninggal
karna
campak + radang yang ga dpt asi sama sekali
kali ini dia ingin anak yang akan dilahirkannya
mendapatkan asi full
kira kira ada resep untuk mempersiapkan ASI-nya ?
karena waktu anak pertama itu sudah dipompa juga ga keluar
terima kasih b4 ya
mamanya Humam
"TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan DISKON PROGRESSIVE kepada
para pengguna
TELKOMNet-Instan hingga 50% mulai bulan Juli hingga September 2003."