katanya sih memang harus dikenalkan juga nasi tim, karena nantinya toh
kalau besar pasti makan nasi juga bukannya bubur susu terus.... aku pernah
tanyain ke DSA ku, dan katanya diatas 6 bulan boleh dikenalkan, tapi jangan
lewat 8 bulan... kalau udah kelamaan, nantinya si baby lebih senang makan
bubur susu dan pasti nolak nasi tim (bener dilepehin juga).

pengalaman dengan anakku, waktu aku kenalin nasi tim setelah 7 bulanan,
awalnya memang ditolak terus.. jadi setelah beberapa hari pemberian, baru
dia mau nerima....

kalau ibunya repot kerja, bisa juga minta susternya untuk bikinin...

                      "Tantri

                      Tarjanah"                To:      "balita anda"
<[EMAIL PROTECTED]>
                      <[EMAIL PROTECTED]         cc:

                      fpec.com>                Subject: Fw: [balita-anda] Dampat
biskuit/bubur
                                               instant

                      01/20/2003 11:25

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Setahu saya bayi jadi menolak nasi tim yang diberikan, dengan dilepehkan
kembali. Kalau ibu-ibunya bekerja, hari sabtu-minggu saatnya yang tepat
untuk membuat nasi tim bagi bayinya tercinta.

Mamanya Kevin.