Yang jelas, gizi yang dibutuhkan bayi nggak akan didapat. Siapa yang
menjamin di makanan instant 'benar-benar' terdapat gizi seperti yang
tercantum di kemasan? Kalau hanya buah-buah saja sih bagus untuk
pencernaannya, tapi protein lain yang didapat dari kaldu asli
daging/ayam/ikan dan bahan-bahan lain nggak akan diperoleh. Padahal, otak
berkembangnya kan masa-masa itu.

"Tantri Tarjanah" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/20/2003 11:25:32 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]