From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, January 20, 2003 12:59 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Dampat biskuit/bubur instant

Maaf ya mbak kalo nanya terus, gimana sih cara bikin nasi tim itu?
Ada yang bilang dari beras tapi ada juga yang dari nasi yang dikasih air
lagi en dimasak sampai lembek.
Kemarin temen nawarin juga 'slow cook' yang mirip rice cooker (pakai
listrik) dan katanya dirancang khusus untuk bikin makanan bayi

Terus untuk umur 6 bulan itu kita berikan nasi tim ini atau masih tim
saring (nasi tim yang disaring pakai saringan kawat yang kasar itu).

Thanks,
-F-

                      "Adelina"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                      m>                       cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda]
Dampat biskuit/bubur instant
                      01/20/03 12:47 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Sebaiknya diperkenalkan juga nasi tim, untuk perkembangan syaraf
motoriknya,
supaya bisa mengunyah. Kalau bubur terus sih, nanti kebiasaan diemut
makanannya kalo udah gede. Arya anak saya sudah diberi nasi Tim umur 5
bulan, saya biasanya masak tim pagi-pagi sekali, untuk 2 kali/ 3 kali
makan,
lalu masuk ke magic Jar biar tetap hangat.

Trims
Ibu Arya