Dear rekan-rekan netters,

Terima kasih atas semuuaa sharing-nya mengenai
pembagian tugas prt vs. ibu rumah tangga.
Pengalaman-pengalaman mbak semua saya baca
berulang-ulang sampai saya catat yang penting-penting
untuk bisa saya praktekan yang kira-kira cocok untuk
keadaan saya.  Rasanya legaa mengetahui bahwa walaupun
memang hampir semua ibu-ibu bekerja mau tidak mau
harus mengalami capaaai (kerja double, di kantor juga
di rumah) tetapi ternyata ada juga cara-cara untuk
mengurangi capai tersebut .... seperti saran-saran
yang dikemukakan mbak-mbak di milis ini, yang pasti
akan saya coba praktekan di rumah.

Sekali lagi terima kasih atas saran-saran dari:
Mbak Jasmine Karina, mbak Devi, mbak Ade Tjahyani,
mbak Lidia Puspasari, mbak Sendi, mbak Diah Rosdiana,
mbak Afiyati Reno, mas (atau mbak?) Syahdinu, mbak
Riski Harris, mbak Laras, mbak Euis Cheristie, mbak
Wahyu Trihandayani dan mbak Monik Anggraini.

Semoga Tuhan juga selalu membantu mbak-mbak dikala
sedang menghadapi masalah .... Amin ...

Salam,
Novita
Mamanya Bagus dan Rama