From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 22 Januari 2003 11:09
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] daycare

Saya setuju Mbak Ipung aja yang jadi koordinator, gimana yanglain?

                    niken

                    dhamayanti           To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <niken_i_dh@y        cc:

                    ahoo.com>            Subject:     RE: [balita-anda]
daycare

                    01/22/03

                    10:05 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Setuju banget, saya punya beberapa usaha, tapi daycare belum punya dan
sangat berminat. Bagaimana nich ?Siapa yang jadi koordinator ?
 Ipung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Ibu dan Bapak,

Sebenarnya demand untuk usaha ini ada lho, terutama di daerah
perkantoran/CBD. Mungkin Pak Agus atau yang lain bisa mengkoordinir
kelanjutan dari omong2 ini. Wah kalau jadi seru juga kali abis kenalnya
di internet. Oh ya saya mau ikutan juga.

Ipung Rachmaningtyas