Aku ikutan juga...

Yuk ngumpul yuk, segera...

Mbak Niken, minggu ini pada bisa nggak?

-----Original Message-----
From: niken dhamayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 22, 2003 10:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] daycare-koordinator

Wah daripada jadi spam seperti ini, lebih baik dikoordinir di satu
tempat dech. Boleh gak saya mencalonkan diri jadi koordinatornya, kirim
aja alamat email ke: [EMAIL PROTECTED] Tapi kalo udah ada
yang jadi koordinator saya bersedia mundur kok. Kebetulan saya punya
pengalaman dalam membuka usaha, mungkin bisa bantu sharing.
Salam, Niken
 "Dewi, Nadyasari (PMT)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Wah.... saya sebenarnya
juga berminat banget nih.... boleh ikutan donk...
Kapan kita kumpul nih, utk secara serius membicarakannya?

Salam,

Ibu - nya Dea