Ya kira kira dengan pemakaian teratur selama 2 s/d 3 bulan. Kalau minyak kemiri yang
dijual memang bisa tapi saya tidak yakin apakah ada bahan pencampurnya atau
tidak?kalau ada semacam horman penumbuh rambut misalnya khan bahaya buat bayi.
Salam
Maria
 umbar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mbak Maria
seberapa cepat rambut anak bisa tumbuh/lebat dgn cara ini?
Bunda Oza
Maria Christina Putri Nugroho
wrote:
Hallo Mbak Nurul
Pernah dicoba pakai kemiri yang disangrai dan kemudian diambil meinyaknya dengan cara
ditumbuk dan dibungkus dalam kain kaos dan kemudian diperas minyak yang keuar
dioleskan ke rammbut si Anak. saya co ake anak saya lumayan sekarang rambutnya lebat
kok. Selamat mencoba
salam
Maria
nurul wrote:Selamat pagi....Para Ibus dan Bapak....mohon sharingnya dong!
maaf bila pernah dibahas di milis ini

Saya punya problem nich....Anak saya rambutnya kok agak merah dan lurus
banget udah gitu tipis lagi....saya udah berusaha kasih minyak rambut
orang aring dan saya kasih daun seledri tapi kok kayaknya nggak ada
perubahan apakah ini dikarenakan shampo nya dan kira kira ada solusinya
nggak ya....

mungkin di milis ini saya bisa dibantu ....
thanks sebelumnya ......

mamanya Naila
Nurul