Dear  Ibu's

saya mohon sharing informasi atau pengalamannya dari ibu semua, bayi saya
sudah 4,5 bln dan sudah 2 minggu ini saya perkenalkan dgn makanan tambahan
(bubur SUN) makannya rutin tiap hari jam 10 pagi sebanyak 2 sdm, trus sore
jam 3 saya beri jus jeruk / pepaya / pisang ambon (ganti ganti) selebihnya
minum susu & air putih

tapi semenjak makan, BAB nadia jadi nggak rutin, jadinya 3 atau 4 hari
sekali (normal, tidak keras) mohon penjelasan dari ibu semua gimana ya cara
ngatasinya agar nadia tetap BAB tiap hari.

terima kasih
ibunya nadia