From: "Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, February 05, 2003 5:00 PM
Subject: Re: [balita-anda] Pemberian ASI

wah.................
salah dong beth......
sampai 2 tahun malah lebih bagus. Cuma, untuk ibu bekerja, sampai 1 tahun
pun sudah syukur banget.
Anak saya yang no. 3/ bungsu, sampai sekarang (8 bln) masih nyusui juga,
walaupun saya bekerja (keluar rumah jam 06.15 dan tiba dirumah jam 20.30)
Jadi, kalau memang ASI nya masih banyak nyusuin aja terus.
Kecuali, kalau memang produksi ASI nya sedikit, yah...apa boleh buat.